Blog sederhana tentang tips bermanfaat dan wawasan penunjang pengetahuan

Rangkaian Bunga Lily Inspiratif untuk anda kaula muda

Rangkaian Bunga Lily - Bunga memang menjadi sebuah bentuk ungkapan kebahagaiaan. Banyak suatu moment bahagia yang biasanya dihiasi oleh kehadiran sebuah rangkaian bunga. Mulai dari ulang tahun, lamaran, pernikahan, kelahiran bayi, atau memberikan jenis ucapan lainnya.

Rangkaian Bunga Lily

Bunga memang menjadi suatu pilihan hadiah yang tidak terlalu mainstream. Di sisi lain rangkaian bunga memiliki berbagai jenis bentuk karangan ataupun jenis bunga yang menyusunnya.

Dalam sebuah rangkaian bunga terdapat beberapa jenis klasifikasi bunga berdasarkan fungsi bunga tersebut dalam sebuah rangkaian. Jenis bunga yang pertama adalah bunga fokus. Dimana jenis kelompok bunga ini merupakan bunga yang berperan utama dalam sebuah rangkaian.

Dengan demikian dilihat dari jenis bunga, jumlah atau warna tentunya terlihat lebih menonjol dibandingkan jenis bunga lainnya. Terdapat beberapa jenis bunga fokus ini misalnya bunga hortensia, lily, anggrek bulan, matahari atau amarilys.

Bila dilihat dari contoh tersebut, ciri bunga fokus merupakan jenis bunga yang memiliki ukuran besar dan warna yang cukup menonjol.

Klasifikasi bunga lainnya adalah jenis kelompok bunga sebagai bunga sedang. Klasifikasi bunga ini memang dapat dipadukan dengan jenis bunga yang dalam satu klasifikasi.

Dengan kata lain dalam satu rangkaian bunga bisa menggunakan beberapa jenis bunga sedang, diantaranya adalah bunga krissan, garberra, mawar, anyelir, ataupun dahlia.

Klasifikasi selanjutnya adalah jenis bunga pengisi yang mana jenis bunga ini berperan dalam menyempurnakan sebuah rangkaian.

Biasanya bunga yang memiliki bentuk kecil, halis, bulat berperan sebagai pengisi dalam sebuah rangkaian, diantaranya adalah amimayus, amarantus krissan puma, caspea baby breath atau juga peacock.

Pilihan menarik rangkaian bunga lily

Bunga lili merupakan bunga yang di indonesia sering juga disebut sebagai bunga bakung. Jenis bunga ini memang tumbuh subur di kawasan yang berudara sejuk seperti pegunungan. Dimana waktu tumbuh bunga lili ini pada musim panas.

Nah bagi anda yang berencana memberikan jenis rangkaian bunga lily seharusnya mempertimbangkan apakah jenis bunga ini sedang musim atau tidak. Jenis bunga lili ini banyak digunakan dalam berbagai moment.

Dimana yang paling banyak adalah sebagai buket dalam sebuah pernikahan. Kesan yang ditimbulkan oleh bunga lili ini memang cocok dengan konsep pernikahan yang elegan dan mewah. Pada umumnya pada suatu pernikahan warna bunga lili yang dijadikan buket adalah bunga lili berwarna putih.

Nah bagi anda yang belum mengetahui, setiap warna bunga lili memiliki arti tersendiri loh, silahkan simak perasaan atau ungkapan perasaan yang mewakili bunga lili diatas.

Makna Bunga Lili Ditinjau Dari Segi Warna

Jenis Rangkaian bunga lili telah banyak yang menggunakan berbagai warna bunga lili.pasalnya bunga lili ini sendiri memiliki beberapa warna yang nan indah. Salah satunya adalah jenis bunga lili yang berwarna kuning.

Dari warna bunga yang satu ini memang mewakili perasaan yang bahagia. Dengan demikian rangkaian bunga lili kuning sangat cocok digunakan dalam membuat rangkaian bunga dalam berbagai moment.

Warna bunga lili yang banyak diminati adalah warna putih. Dimana memiliki makna yang menunjukkan sifat suci dan bersih, jenis bunga lili putih ini mampu mewakili perasaan ketulusan persahabatan, dan juga pengabdian.

Berdasarkan klasifikasi bunga pada suatu rangkaian diatas, bunga lili tersebut merupakan jenis bunga fokus yang mana biasanya menjadi bunga yang paling ditonjolkan.

Mengingat ukuran bunga lili ini cukup besar, sehingga kurang cocok jika dipadukan dengan jenis bunga berukuran sedang. Sebagai bunga fokus bunga lili ini cocok dipadukan dengan bunga pengisi.

Dengan demikian dilihat dari ukurannya, bunga lili yang berukuran besar akan sangat indah dengan hiasan bunga pengisi yang berukuran kecil-kecil.

Misalnya saja bunga lili bisa anda padukan dengan amimayus, amarantus, krissan puma, caspea, atau baby breath. Nah sudah terpikirkan kah bagaimana rangkaian bunga lili yang akan anda berikan kepada orang terdekat anda?

Direferensikan dari : https://www.memeflorist.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Rangkaian Bunga Lily Inspiratif untuk anda kaula muda

0 komentar:

Posting Komentar