Blog sederhana tentang tips bermanfaat dan wawasan penunjang pengetahuan

Spesifikasi Dan Harga Hp Samsung Duos Terbaru 2018

Harga hp Samsung duos terbaru memang selalu berubah-ubah. Samsung merupakan salah satu vendor handphone terbesar di dunia. Sudah ada banyak sekali produk yang dikeluarkan oleh Samsung. Baik yang kelas menengah ke bawah maupun kelas menengah ke atas. Salah satu produk Samsung yang laris di pasaran adalah Samsung core duos. Handphone ini mempunyai harga yang cukup terjangkau tetapi memiliki spesifikasi yang cukup bagus. Seri Samsung duos berarti terdapat di simcard di dalam handphone tersebut. Ini sangat cocok buat anda yang tidak ingin ribet membawa banyak handphone. Untuk lebih jelasnya, mari kita bahas mengenai spesifikasi handphone Samsung core duos ini.

Spesifikasi Samsung Core Duos

Spesifikasi Samsung Core Duos

Handphone dari Samsung ini memiliki layar dengan ukuran 4,3 inchi TFT dan mempunyai ukuran 129,3 x 67,9 x 9 mm. Berat dari Samsung core duos ini memang cukup berat yaitu 124 gram. Handphone ini sangat cocok buat anda yang sedang mencari handphone murah yang berkualitas. Samsung core duos sudah diluncurkan sejak tahun 2013. Tetapi sayangnya masih menggunakan sistem android jelly bean 4.1. walaupun bisa di upgrade menjadi sistem android yang baru, tetapi jadinya tidak sesuai dengan prosesor yang terdapat di handphone ini.

Untuk dapur pacunya memang tidak bisa dibandingkan dengan smartphone keluaran tahun 2015 ini. Samsung core duos ini menggunakan jenis prosesor dual core 1,2 ghz dengan tambahan memory internal sebesar 8 Gb. Di handphone ini terdapat slot micro sd yang bisa di isi maksimal 64 Gb. Sedangkan untuk ramnya handphone ini sebesar 1 Gb. Dengan perpaduan tersebut sudah membuat kinerja handphone tetap nyaman dan soft ketika digunakan. Lalu bagaimana dengan harga hp Samsung core ini?

Melihat spesifikasi yang saya sebutkan diatas, pasti anda semakin penasaran dengan harga dari Samsung core duos ini. Harga Samsung core duos masih cukup terjangkau yaitu Rp.2.250.000 untuk harga baru dan Rp 1.700.000 untuk harga handphone bekasnya. Apakah anda berminat untuk membeli handphone dari Samsung ini? demikian sedikit penjelasan yang bisa saya sampaikan mengenai harga handphone Samsung core. Semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi Dan Harga Hp Samsung Duos Terbaru 2018

0 komentar:

Posting Komentar