Blog sederhana tentang tips bermanfaat dan wawasan penunjang pengetahuan

Cara Aman Dan Tepat Mengkonsumsi Kurma Muda Kering

Kurma muda kering biasanya digunakan untuk membantu memperlancar program kehamilan. Program kehamilan ini biasanya dilakukan pasangan suami istri yang ingin memiliki keturunan. Kurma muda ini yang kaya akan manfaat harus dikonsumsi dengan cara yang benar untuk mendapatkan manfaat secara maksimal. Informasi selengkapnya bisa anda dapatkan jika membaca artikel ini hingga usai.

Ikuti Cara Mengkonsumsi Kurma Muda Kering Ini Dengan Benar!

Cara konsumsi kurma muda kering

Untuk mendapatkan manfaat kurma muda kering secara maksimal, anda harus mengkonsumsinya secara tepat. Berikut adalah cara mengkonsumsi kurma muda kering yang tepat dan bisa anda ikuti.

1. Kurma Muda Kering Diseduh

Sebelum menyeduh kurma muda kering ini, anda harus membuatnya dalam bentuk yang lebih halus. Setelah dirasa cukup halus, anda bisa menyaringnya terlebih dahulu. Seduh kurma yang sudah halus dengan air panas dan dicampur dengan air lemon dan juga susu. Minuman kurma ini akan terasa lebih lezat saat anda konsumsi pagi hari dan malam sebelum tidur.

2. Kurma Muda Kering Ditumbuk Halus

Tidak semua orang memang menyukai rasa dari kurma muda kering ini. Anda bisa mencampurkannya dengan bahan lain. Bahan lain yang bisa anda gunakan adalah telur dan juga susu. Sebelum mencampurkannya, anda harus menumbuk kurma hingga halus. Campurkan ketiga bahan tersebut dan seduh dengan menggunakan air panas. Konsumsi sebanyak 2 kali sehari saat pagi dan juga sore.

3. Kurma Muda Kering di capur dengan madu murni

Cara mengkonsumsi kurma muda kering yang ketiga ini yaitu dengan mencampurkan kurma muda kering yang sudah ditumbuk halus dengan madu murni. Caranya, campurkan 1 sendok teh bubuk kurma muda kering denga 1 sendok makan madu murni, kemudian tambahkan air hangat kedalam gelas, lalu aduk sampai merata, dan minum sehari 2x baik suami maupun istri.

Begitulah beberapa cara benar untuk mengkonsumsi kurma muda kering yang bisa anda ikuti. Saat anda ingin mengkonsumsi kurma muda, bisa langsung mempraktekan cara di atas. Jangan sampai anda tidak mendapatkan manfaat kurma muda secara maksimal gara-gara cara mengkonsumsinya yang salah.

Sumber Info : https://www.kurmasehat.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Aman Dan Tepat Mengkonsumsi Kurma Muda Kering

0 komentar:

Posting Komentar