Blog sederhana tentang tips bermanfaat dan wawasan penunjang pengetahuan

Baju Gamis Blazer Lebaran Modis Dan Menarik

Memperingati hari lebaran tentunya anda akan menyiapkan gaun terbaik yang anda miliki. Salah satu jenis pakaian yang banyak di minati adalah baju gamis. Baju gamis blazer adalah salah satu yang menjadi tren pada saat ini. Pada dahulunya gamis kurung dan kain kaftan adalah tren yang paling banyak diminati namun saat ini telah ada sebuah inovasi gaya yang menggabungkan gamis dengan blazer yang disebut dengan Baju gamis blazer. Ada banyak model dari warna dan corak dari Baju gamis blazer yang bisa menjadi pilihan anda, berikut ini adalah diantaranya.

Baju Gamis Blazer mikado modern

Baju gamis blazer

Pilihan pertama untuk anda dalah Mikado Baju gamis blazer. Jenis Baju gamis blazer Mikado ini sangatlah cocok untuk menghiasi suasana lebaran anda. Anda dapat memapdupadankan Baju gamis blazer dengan paduan warna yang unik misalnya dengan memilih corak batik. Hal ini tentunya akan memberikan gaya yang merupakan ciri khas budaya Indonesia yaitu batik. Adapun mengenai batik yang diaplikasikan juga bermacam-macam. Dengan gaya rok bagian bawah yang dibuat mengembang cantik, hal ini akan membuat anda terlihat seperti layaknya putri yang anggun dan cantik.

Baju gamis blazer bergaya eropa

Memilih Baju gamis blazer untuk di pakai saat lebaran, anda juga memilih gaya yang bermacam-macam. Baju gamis blazer bergaya eropa merupakan salah satu paduan yang mengkombinasikan gamis dengan gaya eropa. Jenis gamis ini menyerupai gaun-gaun wanita eropa kebanyakan namun tetap syar'I dan islami untuk di pakai. Jadi tunggu apa lagi? Untuk dapat membeli jenis Baju gamis blazer ini, anda bisa membelinya dengan harga yang di tawarkan sekitar Rp. 378.000.

Baju gamis blazer fatin

Dengan melejitnya bintang pemenang X factor 2013 fatin shiddiqia, maka berbagai tren busana muslim Indonesia juga sangat terpengaruh. Fatin adalah salah satu idol yang banyak digemari oleh masyarakat karena selain suaranya yang merdu, Baju gamis blazer yang digunakannya juga menjadi tren terbaru. Bagi anda yang ingin seperti fatin, tentunya anda tidak boleh ketinggalan untuk membeli jenis Baju gamis blazer ala fatin ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Baju Gamis Blazer Lebaran Modis Dan Menarik

0 komentar:

Posting Komentar