Blog sederhana tentang tips bermanfaat dan wawasan penunjang pengetahuan

Deretan Harga Hp Samsung Termurah Jenis Android

Ponsel android kini memang menjadi pilihan banyak orang karena banyaknya kelebihan yang dimilikinya. Pengguna ponsel android Samsung menjadi pilihan utama dibandingkan dengan merek lainnya, ini dikarenakan model ponsel Samsung android memiliki banyak varian pilihan dengan harga yang lebih murah. Walaupun harga hp Samsung murah, namun kualitas yang diberikan ini bukan murahan. Umumnya, harga jual hp Samsung terbaru memang dibandrol dengan harga jual yang mahal. Tapi masih ada juga deretan harga hp Samsung termurah yang dijualnya dengan spesifikasi dan fitur yang lengkap pula.

Harga Hp Samsung Termurah

Produk hp Samsung memiliki berbagai kategori jenis ponsel smartphone yang memang didesain dengan kualitas paling bagus hingga cukup bisa digunakan dengan berbagai fitur yang memang biasa dipakai oleh pengguna umumnya. Sehingga tak mengherankan jika harga harganyapun juga bervariasi mulai yang paling mahal hingga termurah dijualnya. Meskipun hp murah dijual Samsung dengan harga yang semurah-murahnya, kualitas dan kelengkapan fitur masih sangat cukup bisa digunakan, khususnya fitur yang dipasang adalah fitur yang umumnya dipakai oleh para pengguna gadget. Nah, untuk mengetahui jenis hp Samsung android apa saja yang dijual murah dengan kualitas fitur yang lengkap, yuk intip deretan jenis ponselnya.

Jenis Hp Samsung Termurah

Fitur yang dipasang untuk jenis hp Samsung android dengan harga termurah memang fitur yang pas dan sering dipakai para pengguna gadget. Walaupun demikian, produksi hp Samsung kebanyakan selalu aman, tanpa ada cacat bahkan kerusakan lainnya. Sehingga dengan melirik hal-hal inilah para pengguna gadget selalu memilih hp Samsung android dengan harga murah sekalipun untuk bisa dipakainya. Untuk itu, bagi anda yang memang ingin mencari harga hp Samsung termurah dengan kualitas apik, anda bisa memilih salah satu dari deretan jenis hp Samsung berikut, yaitu:

1. Samsung Galaxy Y Neo

Hp yang dilengkapi dengan CPU single Core dan kecepatan 850 mHz ini adalah deretan pertama yang menjajaki jenis ponsel Samsung android dengan harga termurah. Kelengkapan fitur yang dimiliki ini memiliki RAM dengan ukuran 512 MB, dual sim, kamera belakang 2 MP, layar dengan resolusi 240 x 320 pixel, dan sudah termasuk hp Samsung yang memakai sistem OS android versi v4.1.2 jlly bean.

2. Samsung Galaxy Star Duos

Deretan kedua dari jenis hp samsung dengan harga termurah diduduki oleh samsung star duos. Hp yang dilengkapi dengan berbagai fitur lengkap seperti RAM 512 MB, OS android v4.1.2 jelly bean, resolusi layar 240x320 pixel, kamera belakang 2 MP, dan internet edge ini akan sangat memenuhi kebutuhan pengguna dalam pemakaiannya.

3. Samsung Galaxy Chat

Deretan ketiga dari samsung dengan harga termurah pengguna gadget bisa memilih hp caht sebagai pilihannya. Berbagai kelengkapan yang dimilikinya ini pastinya akan bisa memenuhi segala kebutuhan pengguna gadget Samsung dalam pemakaiannya. Fitur yang melengkapi hp chat diantaranya layar dengan resolusi 240x320 pixel, RAM 512 MB, kamera belakang 2 MP, internet HSDPA dan HSUPA, dual sim, sistem android OS versi v4.x, dan memori internal 4 GB.

4. Samsung Galaxy Pocket Neo

Selain ketiga jenis hp di atas, deretan hp Samsung yang dijual dengan harga termurah yaitu pocket neo. Hp ini dilengkapi dengan berbagai fitur yang sama dengan jenis hp Samsung lainnya. Hanya saja, sistem yang digunakan pada Samsung android ini adalah jelly bean OS android versi v4.1.2.

5. Samsung Galaxy Star Pro

Terakhir, jenis hp Samsung harga termurah yang bisa digunakan adalah galaxy star pro. Jenis hp Samsung android ini memiliki kelengkapan fitur yang sama dengan yang lainnya, baik kamera, RAM, internet, dan yang lainnya. Hanya saja layar yang digunakan pada hp ini memiliki ukuran yang lebih luas yaitu 480x800 pixel.

Harga Jual Hp Samsung

Umumnya, harga hp Samsung termurah yang disebutkan di atas, rata-rata harga jualnya dibandrol dibawah 1 jutaan. Sehingga dengan berbagai kelengkapan fitur serta murahnya harga yang ditawarkan ini akan sangat membuat nyaman bagi pengguna gadget Samsung terutama bagi mereka yang kalangan bawah yang ingin memiliki hp Samsung dengan kualitas terbaik.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Deretan Harga Hp Samsung Termurah Jenis Android

0 komentar:

Posting Komentar