Blog sederhana tentang tips bermanfaat dan wawasan penunjang pengetahuan

Usaha Sampingan Yang Cocok Untuk Karyawan Pabrik

Jika Anda seorang karyawan pabrik, terkadang Anda membayangkan jika Anda adalah seorang pengusaha yang memiliki pabrtik tersebut. Anda membayangkan betapa enaknya menjadi bos bagi usaha Anda sendiri, Anda akan memiliki waktu yang fleksibel sehingga Anda tidak perlu terikat lagi dengan jam kerja yang harus dipatuhi oleh seluruh karyawan. Anda tidak salah untuk terkadang membayangkan hal tersebut.

Usaha Sampingan Yang Cocok Untuk Karyawan

Tidak ada salahnya bagi seorang karyawan yang bekerja di suatu pabrik atau perusahaan untuk memiliki sebuah usaha asalkan usahanya tersebut tidak mengganggu waktu kerjanya sebagai sorang karyawan yang masih harus mematuhi aturan dari perusahaan. Namun terkadang masih banyak karyawan yang bingung untuk menemukan usaha apa yang cocok untuk mereka kerjakan sehingga tidak mengganggu waktu kerja reguler mereka. Jika Anda merupakan seorang karyawan yang masih bingung menentukan jenis usaha yang akan Anda jalankan, Anda sedang membaca artikel yang tepat. Berikut ini akan kami tulis beberapa usaha sampingan yang cocok untuk karyawan.

Usaha Sampingan Yang Cocok Untuk Karyawan Pabrik

Menjual Pulsa Elektrik dan Kuota Data

Hampir setiap orang di dunia ini memiliki alat komunikasi yang bernama handphone. Untuk dapat menggunakan handphone sebagai alat komunikasi, tentulah mereka membutuhkan pulsa. Hal ini dapat menjadi peluang bagi Anda untuk memulai bisnis menjual pulsa. Untuk menjalankan bisnis ini, Anda tidak perlu membuka sebuah konter, Anda cukup mempunyai sebuah handphone yang digunakan untuk deposit dan mengirimkan pulsa ke pelanggan. Jika karyawan di tempat Anda bekerja jumlahnya banyak, hal ini akan semakin menguntungkan Anda, karena peluang untuk mendapatkan pelanggan yang berasal dari teman - teman Anda sendiri akan terbuka lebar.

Menjual Foto

Jika Anda memiliki hobi fotografi, Anda dapat menjadikan hobi Anda untuk menghasilkan uang. Sekarang ini Anda dapat menjual hasil karya fotografi Anda di internet melalui situs - situs seperti Shutterstock, Istockphoto, Stockfresh, dan Fotolia. Situs - situs ini akan memberikan komisi untuk setiap foto Anda yang terjual. Komisi terbesar diberikan oleh situs Shutterstock dengan komisi mencapai 20 hingga 30 %, sedangkan untuk Istockphoto, komisi yang diberikan berkisar antara 10 hingga 15 %. Anda dapat menyalurkan hobi fotografi Anda, yang Anda lakukan di luar jam kerja tentunya, sebagai hobi yang dapat menambah pundi - pundi uang Anda.

Menjadi Reseller

Belakangan ini jenis usaha yang satu ini kian diminati oleh banyak orang, pasalnya untuk dapat menjadi reseller suatu produk Anda sama sekali tidak perlu mengeluarkan modal. Yang perlu Anda sediakan hanyalah sebuah rekening di bank yang digunakan untuk mentransfer komisi yang Anda dapatkan dari setiap produk yang Anda jual nantinya. Ada banyak sekali produk yang bisa Anda jual mulai dari pakaian, sepatu, tas, jam tangan, hingga aksesoris wanita. Anda dapat melakukan promosi melalui media sosial sehingga dapat memperluas pangsa pasar Anda.

Demikianlah beberapa usaha sampingan yang cocok untuk karyawan Pabrik sehingga tidak mengganggu waktu kerja Anda. Semoga bermanfaat bagi Anda yang sedang berkeinginan menjalankan usaha sampingan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Usaha Sampingan Yang Cocok Untuk Karyawan Pabrik

0 komentar:

Posting Komentar