Blog sederhana tentang tips bermanfaat dan wawasan penunjang pengetahuan

Souvenir Pernikahan Unik dan Bermanfaat dari Kayu

Souvenir adalah salah satu kebutuhan yang selalu dipersiapkan oleh para pasangan pengantin yang nantinya berfungsi sebagai hadiah kecil yang akan diberikan kepada tamu undangan yang hadir. Oleh karena itu sebelum menggelar acara pernikahan para pasangan pengantin juga harus menentukan ide mengenai bentuk dan model souvenir. Saat ini juga sudah banyak berbagai macam model souvenir unik dan salah satunya adalah souvenir pernikahan dari kayu. Ulasan berikut ini akan memberikan rekomendasi terhadap bentuk model dari souvenir yang terbuat dari kayu tersebut. dan bagi anda yang sudah penasaran maka langsung saja simak ulasannya dibawah ini.

Model Souvenir Kayu

Souvenir Pernikahan Unik dan Bermanfaat

Untuk model souvenir pernikahan dari kayu yang pertama yaitu sendok garpu yang terbuat dari kayu. Souvenir yang satu ini dibanderol dengan harga Rp. 2.000,-. Kemudian untuk souvenir lainnya ada solet kecil yang terbuat dari kayu. Juga ada souvenir kayu centong hitam klasik dan centong hitam waru serta centong putih klasik. Pilihan souvenir yang terbuat dari kayu lainnya ada tempat tisu yang dibanderol dengan harga Rp. 3.500,-. Kemudian ada kalender abadi yang terbuat dari kayu yang dibanderol dengan harga Rp. 5.000,-. Selanjutnya ada souvenir tempat hp yang terbuat dari kayu yang dibanderol dengan harga Rp. 6.000,-.

Simak Juga Souvenir pernikahan Unik yang sedang booming

Untuk model souvenir yang terbuat dari kayu berikutnya yaitu ada miniatur gitar acustic yang dibanderol dengan harga Rp. 12.500,-. Kemudian ada asbak kayu berukuran besar yang dibanderol dengan harga Rp. 6.000,- dan asbak kayu berukuran kecil yang dibanderol dengan harga Rp. 3.500,-. Dan ada juga miniatur perahu kayu yang dibanderol dengan harga Rp. 8.000,-. Kemudian ada miniatur harly davidson yang dibanderol dengan harga Rp. 8.000,- dan miniatur becak kayu yang dibanderol dengan harga Rp. 6.000,- serta miniatur pesawat F16. Berikutnya ada kotak rokok yang terbuat dari kayu dan juga ada sumpit jepang dan beberapa gantungan kunci yang terbuat dari kayu. Itulah beberapa informasi yang dapat anda ketahui dari souvenir pernikahan dari kayu.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Souvenir Pernikahan Unik dan Bermanfaat dari Kayu

0 komentar:

Posting Komentar